Latest Produk :

Cara Konsumsi Semut Jepang


Semut Jepang
Pembelian, klik link dibawah ini:
Semut Jepang di Semarang

CARA MENGKONSUMSI Semut Jepang  yang bisa dibilang cukup ekstrim, namum perasaan tersebut akan hilang sejalan dengan rutinitas pengkonsumsian semut jepang dan Manfaat dan Khasiat dari Semut Jepang yang sangat besar bagi tubuh manusia.
Porsi Dan Takaran Konsumsi Semut Jepang

Porsi Dan Takaran Konsumsi Semut Jepang adalah dalam 1 hari sekali 10 ekor selama 3 hari dalam 1 minggu. Bingung ?

Disederhanakan Seperti ini, misalkan anda mulai meminum 10 ekor Semut Jepang pada Hari Senin, maka Konsumsi Semut Jepang anda lanjutkan selama 3 hari berturut-turut sampai Hari Rabu, Setelah 3 Hari tersebut anda Berhenti Mengkonsumsi Semut Jepang dan dilanjutkan pada hari senin minggu selanjutnya.

Dari Penjelasan diatas maka akan disimpulkan bahwa Porsi Konsumsi Semut Jepang Dalam 1 Bulan berjumlah 120 Ekor (Umum nya dalam 1 bulan terdapat 4 minggu)

Namun Untuk Konsumsi Semut Jepang Bagi Penderita Diabetes Khusus nya Porsi Dan Takaran Konsumsi Semut Jepang ditambah 5 Ekor Menjadi 15 Ekor Semut Jepang Dalam Sekali Konsumsi nya.

Ada 2 Cara Umum Mengkonsumsi Semut Jepang, Yaitu :
1. Meminum Semut Jepang Secara Langsung
Sediakan 2 gelas berisi air minum, 1 gelas cukup diberi air minum setengah saja, masukan 10 ekor Semut Jepang ke dalam gelas yang berisi air minum setengah tadi lalu aduk air tersebut sampai membentuk pusaran air dan semut jepang yang berada di dalam nya berkerumun ditengah pusaran air tersebut lalu langsung diminum.

Apabila terasa Semut Jepang Yang Diminum tidak sepenuh nya terbawa pada saat anda meminumnya tadi anda bisa langsung meminum air pada gelas yang sudah anda siapkan sebelum nya.

Meminum Semut Jepang Secara Langsung menggunakan air putih adalah cara yang paling sering dilakukan karena Efek Yang Timbul Dari Mengkonsumsi Semut Jepang Secara Langsung akan langsung terasa pada tubuh, yaitu dalam kurun waktu setengah jam setelah Mengkonsumsi Semut Jepang Badan Akan Terasa Hangat. Karena Rahasia Khasiat Dan Manfaat Yang Terkandung Dalam Semut Jepang terdapat pada saat Semut Jepang Tenggelam Dalam Air, secara insting Semut Jepang Mengeluarkan Enzim Pertahanan Tubuh Pada Saat Hidup Mereka Terancam. Enzim Semut Jepang inilah yang apabila kita mengkonsumsi nya Khasiat dan manfaat yang luar biasa pada Tubuh Orang Yang Mengkonsumsi Semut Jepang

2. Memasukan Semut Jepang Kedalam Kapsul Kosong
Bagi Anda yang masih Merasa Jijik Atau Geli Dengan Mengkonsumsi Semut Jepang anda bisa mengkonsumsi nya menggunakan kapsul kosong yang bisa dibeli di apotik-apotik terdekat, Untuk Porsi Dan Takaran Konsumsi Semut Jepang nya sama seperti cara pertama.

Untuk pemesanan hubungi:
PESANTREN BUDAYA LEMBAH MANAH
Lukni Maulana
Telp: 08222 67888 30
SMS/WA: 085 877 080 343
Alamat:
Jl. H. Abdul Rosyid
Banjardowo Rt 2 Rw 6 Genuk Semarang 50117

HARGA SEMUT JEPANG
Rp. 1.500,-/Ekor

INDUKAN
Rp. 5.000,-
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : NikMart Semarang | Toko Online Semarang
Copyright © 2014. NikMart Semarang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Sciena Madani
Proudly powered by Warta Madani